Test Footer

JIN PEMBANTU

Posted by Unknown 21.03, under | No comments



Mekanisme kerja saya adalah bernegosiasi dengan banyak jin, bila ada salah satu yang berminat ikut dengan anda, maka apapun hajat anda akan terlaksana karena jin bila berdampingan dengan manusia maka akan setia dan bisa disuruh-suruh, misalnya pelet, mencari kekayaan instan, menundukkan seseorang, disenangi orang-orang, penglaris dagangan, kewibawaan, kampanye politik, menjaga harta dll.

Tiga cara yang bisa dilakoni pasien adalah

  1. Bila langsung di tempat saya, hendaknya bikin janji dulu, sediakan data nama anda bin/binti, umur, tanggal/bulan/tahun lahir, alamat beserta foto anda saja, sesaji sudah saya siapkan, dan mahar pengganti proses 3 hari 4 malam dimulai malam jumat kliwon
  2. Bila jarak jauh, maka cukup sms data anda nama bin/binti, umur, tanggal/bulan/tahun lahir, alamat ke nomor telp saya, mahar sesaji khodam  proses 3 hari 4 malam dimulai malam jumat kliwon
  3. Tidak bisa bertemu jarak jauh, dikarenakan saya hanya berteman dengan jin padang dua belas saja yang saya kenal saja, bila ditempat lain susah


Biaya Mahar bisa kontak kami langsung.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive