Test Footer

Doa Ketika Berhadapan dengan Penjahat

Posted by Unknown 04.45, under | No comments

Doa Ketika Berhadapan dengan Penjahat – Assalamualikum Wr Wb, Alhamdulillah dengan se izin-Nya dan berkat kelimpahan nikmat-Nya kami bisa hadir dikesempatan ini untuk memberikan ulasan artikel tentang Doa Ketika Berhadapan dengan Penjahat.

Di dalam aktivitas sehari hari pasti kita akan bertemu dengan berbagai karakter orang, terutama untuk anda yang hidup di perkotaan pasti banyak sekali beraneka ragam karakter sifat manusia, jika anda mengalami kejadiaan yang kurang mengenakan misalkan saja pernah berhadapan dengan penjahat, anda bisa membaca doa ketika berhadapan dengan penjahat.

Doa Ketika Berhadapan dengan Penjahat
Artinya:
Ya Allah, sesungguhnya kami jadikan Engkau sebagai penghapus mereka dan kami berlindung denganMu daripada kejahatan mereka.

doa 2
Artinya:
Ya Allah, engkaulah Pembantuku dan Engkaulah Penolongku dan dengan pertolongan Engkaulah aku berperang.

Mudah mudahan saja kita terhindari dari orang orang jahat dan Semoga Allah selalu melindungi kita dari berbagai kejahatan, mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda semua tentang doa ketika bertemu penjahat, Insya Allah di kesempatan selanjutnya kita akan membahas doa yang lainnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive