Test Footer

Doa Untuk Melindungi Anak anak

Posted by Unknown 04.52, under | No comments

Bacaan Doa Untuk Melindungi Anak anak – Assalamualaikum Wr Wb, puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT, yang senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayah kepada kami sehingga kami selalu bisa update artikel seputar tuntunan shalat dan doa doa islam, yang kita bahas kali ini artikel tentang Bacaan Doa Untuk Melindungi Anak anak.

Jika kita ingin mengetahuinya doa itu sebenarnya sangat banyak tergantung keperluan dan keinginan masing masing. Bagi anda yang ingin anaknya terlindung dari segala kejahatan atau gangguan anda bisa membaca Doa Untuk Melindungi Anak anak, yang bacaan doanya ada di bawah ini.

Doa Untuk Melindungi Anak anak
Artinya:
Aku minta perlindungan bagi kamu berdua dengan kalimah-kalimah Allah yang sempurna daripada setiap syaitan, binatang yang berbisa dan bencana ain (pandangan mata yang menimpakan penyakit).

Jika anda dalam kondisi apa pun selalu lah berdoa kepada Allah karena dengan berdoa secara tidak langsung kita ingat kepada Allah. Dan Allah juga sangat senang kepada orang yang selalu berdoa dan meminta ampun kepada-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive