Test Footer

Doa Menggunakan Pakaian

Posted by Unknown 05.09, under | No comments

Asalamualaikum Wr Wb, sebelum membahas artikel Bacaan Doa Saat Menggunakan Pakaian, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Allah Sang Maha Kuasa karena senantiasa memberikan Karunia dan Nikmat-Nya yang tak terhingga kepada kita semua.

Sebagai orang muslim, islam selalu mengajarkan kepada kita semua untuk selalu mengingat dan memohon ampun kepada Allah SWT. Di berbagai kegiatan sehari hari yang kita lakukan,kita tidak bisa luput dari pengawasan Allah SWT, walaupun dari hal yang kecil sekalipun. Dan maka dari itu sebagai orang yang beriman sebaiknya kita selalu membaca doa agar kita terhindari dari kejahatan sehat. Jika anda hendak menggunakan pakaian hendaklah membaca doa saat menggunakan pakaian.

Bacaan Doa Berpakaian
Bacaan Doa Saat Menggunakan Pakaian
Artinya:
“Segala puji bagi Allah yang memakaikan aku (pakaian) ini, dan memberi rezeki kepadaku tanpa daya dan kekuatan dariku”.

Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda semua tentang Bacaan Doa Saat Menggunakan Pakaian, hendaklah selalu mengucap syukur kepada Allah yang selalu memberikan rizki, kesehatan dan nikmat nikmat yang lainnya lagi kepada kita semua. Agar kita termasuk orang yang selalu bersyukur.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive