Test Footer

Doa Buka Puasa Ramadhan

Posted by Unknown 05.13, under | No comments


Assalamualaikum wr.wb, alhamdulillah kami panjatkan rasa syukur kami kepada Allah SWT yang selalu memberikan hidayah, inayah serta nikmat-Nya yang tak terhingga. Sekarang ini kami akan membahas informasi tentang Bacaan Doa Buka Puasa Ramadhan Beserta  Artinya,bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak informasinya di bawah ini.

Buka puasa merupakan suatu kewajiban bila kita sedang menjalankan ibadah puasa ramdhan,dan buka puasa merupakan moment yang paling dinanti nantikan oleh orang yang sedang berpuasa. Karena dengan berbuka puasa berarti kita sudah membatalkan puasa karena waktu magrib telah tiba, dan setiap hendak berbuka puasa kita disunahkan membaca doa berbuka puasa. Dan bagi anda yang belum tahu doa berbuka puasa silahkan lihat informasinya dibawah ini.


Bacaan Doa Buka Puasa Ramadhan
Artinya:
” Ya Allah karena engkau saya berpuasa & kepada engkau aku beriman & atas rezeki yang engkau beriman saya berbuka, dengen rahmat-Mu wahai Dzat yang Maha Pengasih dari semua yang pengasih “.

Demikianlah ulasan  informasi tentang Doa Buka Puasa Ramadhan  yang bisa kami berikan untuk anda semua, mudah mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Nantikan informasi selanjutnya dipostingan yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive