Test Footer

Doa Bangun Tidur

Posted by Unknown 05.05, under | No comments

Doa Ketika Baru Bangun Tidur Beserta Artinya – Assalamualaikum Wr Wb, Alhamdulillahii robil’alamin kami panjatkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam kesempatan ini kami bisa memberikan ulasan artikel Doa Harian kepada anda semua, yang akan kita bahas kali ini yakni tentang Doa Ketika Baru Bangun Tidur Beserta Artinya.

Islam selalu mengajarkan kepada kita semua untuk selalu memohon atau berdoa kepada Allah SWT, karena setiap orang yang mau berdoa kepad-Nya terhindar dari orang orang yang sombong. Manusia hanya mahluk yang tidak bisa berbuat apa apa kalau tidak kehendak-Nya. Dan nabi pun selalu mengajarkan kita untuk selalu memohon dan berdoa kepada-Nya. Berikut ini salah satu doa yang bisa selalu baca ketika baru bangun tidur.

Doa Bangun Tidur
doa baru bngun tidur
Artinya:
“Tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah yang Esa, tiada sekutu bagiNya, bagiNya kekuasaan dan bagiNya pujian dan Dia berkuasa atas setiap sesuatu . Maha Suci Allah, Segala puji bagi Allah dan tiada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah, Allah Maha Besar, tiada daya dan upaya melainkan degan keizinan Allah. Ya Allah ampunilah daku.”

Demikianlah pembahasan artikel Doa Ketika Baru Bangun Tidur yang bisa kami berikan kepada anda semua, mudah mudahan artikel ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat, dan nantikan artikel yang lainnya lagi karena kami akan membahas berbagai doa yang di bisa baca sehari hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive